Pulang Kerja, Amanda Meninggal Usai Kecelakaan di Kretek

Posted by Humas Polres Bantul on 16:23

Sebuah kecelakaan maut terjadi di selatan Jembatan Kretek tepatnya di Simpang Tiga Padukuhan Kretek RT 08, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul, Kamis (06/04/2023) malam.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Amanda Julia (19) warga Watu Gajah, Girijati, Purwosari, Gunungkidul meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kasi Humas Polres Bantul  Polres Bantul, Iptu I Nenggah Jeffry mengatakan, kecelakaan yang diduga tunggal itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 4804 OK, melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara Yogyakarta ke selatan Purwosari, Gunungkidul.

"Sampai di TKP, korban yang sedianya akan pulang seusai bekerja itu, motor yang dikendarainya tiba-tiba mengalami oleng yang mengakibatkan ia hilang keseimbangan sampai akhirnya terjatuh," paparnya

Insiden ini mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Ia diketahui mengalami luka serius di bagian kepalanya. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Belum diketahui penyebab korban mengalami kecelakaan. Warga mendapati, yang bersangkutan sudah dalam keadaan tergeletak di tengah jalan.

"Kalau penyebabnya kurang tahu, warga menjumpai korban itu posisinya sudah tengkurap di tengah jalan, masih pakai helm, darah keluar dari kepala," ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul.  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:23

0 komentar:

CB