Bantu Jaga Kamtibmas, 4 Warga Diganjar Penghargaan Kapolres Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 14:33

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada saudara Yudan atas prestasinya tanggap dan peduli terhadap situasi Kamtibmas di sekitarnya.

Penghargaan juga diberikan kepada saudara Sigit Kurniawan, Hendra Mustafa Nugraha dan Ahmad Wahyudi atas prestasinya membantu tugas Polri mengamankan pelaku pembawa sajam di wilayah Kasihan.

“Kami bangga terhadap mereka yang telah membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Ihsan saat memberikan amanat dalam upacara pemberian penghargaan di Mapolres Bantul, Senin (15/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga memberikan penghargaan kepada 15 anggota Polres Bantul yang berprestasi yaitu:

1.    Bripka Suwarno, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Srimulyo Polsek Piyungan atas    prestasinya     aktif      pada pelaporan aplikasi E-Bos V2 Bulan April 2023.

2.    Aipda  Dedik Priyoko, S.H., jabatan Banit Satreskrim Polres Bantul atas prestasinya aktif pada pelaporan E-MP Bulan April 2023.

Selanjutnya kepada:

3.    Briptu Galang Prasmeswara

4.    Bripda Ajid Kurniawan

5.    Bripda Andrian Dwi Riyadi

6.    Bripda Satria Vandy N

7.    Bripda Hanan Nur Alim

8.    Bripda Meda Ari Wibowo

9.    Bripda Nazarudi Latif

10.    Bripda Aditya Aji Nugroho

jabatan Banit Satsamapta Polres Bantul atas prestasinya tanggap dalam mencegah terjadinya aksi tawuran  di wilayah Pleret.

Selanjutnya kepada:

11.    Aipda Nurwidayat jabatan Banit Satsamapta Polsek Kasihan

12.    Bripka Mursidi jabatan Banit Satsamapta Polsek Kasihan

13.    Briptu Galih Susena, jabatan Banit Satsamapta Polres Bantul

14.    Bripda Nur Arifin, jabatan Banit Satsamapta Polres Bantul

15.    Bripda Ikhsan Danis Nur H

jabatan Banit Satsamapta Polres Bantul atas prestasinya tanggap dalam mengamankan pelaku tabrak lari di wilayah Kasihan.

“Semoga prestasi yang telah saudara torehkan dapat memberi inspirasi  kepada  personel Polres Bantul lainnya  untuk semakin giat dalam bekerja untuk mengabdikan diri sebagai anggota Polri,” tutupnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB