Polres Bantul Amankan Konser Musik Collabonation Tour Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 18:18

Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terkait adanya kegiatan konser musik bertajuk Collabonation Tour Bantul, Polres Bantul melaksanakan pengamanan di lokasi konser, di area Parkir Timur Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/5/2023) malam.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK yang memimpin langsung pengamanan tersebut mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan guna menjaga kondusifitas keamanan selama konser musik berlangsung.

"Jadi untuk kekuatan personel yang diturunkan dalam pengamanan ini, kami kerahkan ratusan personel," kata AKBP Ihsan.

Ia mengatakan, sistem pengamanan yang dilakukan pihaknya, baik secara tertutup maupun terbuka.

"Hal ini guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, selama rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali untuk situasi kondusif, serta masyarakat yang didominasi anak-anak muda ini sangat antusias.

“Selama kegiatan kami juga memberikan imbauan terkait barang bawaan dan parkir kendaraan kepada pengunjung, serta panitia untuk bersama-sama menjaga tertibnya pelaksanaan kegiatan,” tutupnya.

Sementara itu, konser musik Collabonation Tour Bantul ini menampilkan sejumlah penyanyi dan grup musik ternama seperti Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog dan Jogja Hip Hop Foundation. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:18

0 komentar:

CB