Jaga Kekompakan, Forkopimkap Banguntapan Gelar Senam Bersama

Posted by Humas Polres Bantul on 00:30

Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan serta sinergi instansi Forkopimkap Banguntapan, Jumat tanggal 12 Mei 2023 pukul 08.00 WIB di Halaman Masjid Gede Mataram Kalurahan Jagalan Banguntapan Bantul berlangsung giat senam kesehatan jasmani bareng Forkompinkap Banguntapan.

Giat SKJ merupakan agenda Forkompinkap Banguntapan sebulan sekali yang pelaksanaan bergilir terjadwal semua instansi terkait akan menjadi tuan rumah. Dan kali ini giliran Kalurahan Jagalan sebagai tuan rumah.

Turut bergabung dalam SKJ Panewu Banguntapan, Kapolsek, Danramil, KUA, Puskesmas, SKPD, kepala sekolah serta lurah desa beserta pamongnya dan kelompok darma wanita. SKJ berlangsung dengan sangat meriah dan peserta penuh semangat mengikuti gerak senam yang dipandu instruktur.

SKJ Forkompinkap Banguntapan selain untuk menjaga kebugaran dan refreshing sekaligus untuk menjaga / menjalin silaturahmi antar instansi maupun kelurahan beserta pamongnya biar saling kenal. Sehingga terwujud kesamaan visi misi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Memecahkan solusi dan semua hal yang berkaitan dengan pemerintahan maupun kemasyarakatan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB