Penjaga Konter Ponsel Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 15:53

Seorang pria penjaga konter ponsel dan pulsa di Konter Jaya Phone, komplek Perum Gedongkuning Babadan, Banguntapan, Bantul ditemukan meninggal dunia, Jumat (5/5/2023) pagi.

Jasad bernama Suwarno (51) warga Singosutan Sembego Depok Sleman itu pertama kali ditemukan oleh karyawan konter yakni Lasimin (43) dan Slamet Raharjo (36) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH mengatakan, penemuan itu bermula saat dua orang karyawan konter tiba di konter tersebut. Namun saat saksi mengetuk pintu tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian, lanjut Kapolsek, kedua saksi masuk melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Setelah masuk, mereka mendapati korban dalam posisi telentang di atas kasur.

“Ternyata saat dicek, korban dalam keadaan terlentang tidak bergerak,” ungkap Kapolsek.

Setelah memastikan korban sudah meninggal dunia, kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Banguntapan.

Tak berselang lama, petugas Polsek Banguntapan dan Tim Identifikasi Polres Bantul beserta petugas medis Puskesmas Banguntapan mendatangi TKP.

“Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak mendapati adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia tidak terdapat luka atau bekas penganiayaan. Dimungkinkan korban sakit,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan anak korban, Nabila Najwa Nur Halisa bahwa korban mempunyai keluhan sakit asam lambung dan sering masuk angin.

Petugas selanjutnya menyerahkan jasad pria tersebut kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:53

0 komentar:

CB