Setiap Akhir Pekan, Kapolsek Banguntapan Pimpin Patroli wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Sebagai penanggungjawab kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH memimpin langsung kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,serta mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kapanewon Banguntapan, Bantul, Sabtu (20/5/2023) malam.

Setiap akhir pekan, kegiatan patroli lebih ditingkatkan dengan melibatkan seluruh personel baik anggota piket fungsi maupun staf.

Pada patroli kali ini, petugas mendapati sekelompok anak-anak remaja yang masih begadang hingga dini hari. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Banguntapan secara humanis memberikan imbauan agar segera pulang.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak remaja tersebut terutama barang bawaan. Hal ini untuk mengantisipasi aksi tawuran dan kejahatan jalanan.

Selanjutnya Kapolsek Banguntapan bersama anggotanya menyambangi wilayah lainnya untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB