Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjamin keamanan bagi warga di wilayah yang menjadi binaannya. Kehadirannya juga untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah.

Hari ini, Selasa (12/12/2023), Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bantuan sosial berupa beras program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) yang berlangsung di Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Kegiatan pembagian beras ini diberikan kepada 2.508 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kelurahan Timbulharjo, yang masing-masing menerima 10 kilogram beras.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Yoyok Hendratmoko mengimbau agar dalam pembagian beras tetap mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

“Semoga dengan bantuan beras dari pemerintah ini bisa sedikit meringankan kebutuhan warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH M.Si mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan dari petugas Bhabinkamtibmas tersebut, maka penyaluran bantuan beras diharapkan dapat berjalan lancar.
 
“Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan ini dengan harapan kegiatan pembagian  beras dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” tuturnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB