Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Nonton Bareng Film "Kejarlah Janji"

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menghadiri acara Nonton Bareng Film "Kejarlah Janji" di Aula Kapanewon Piyungan, Bantul, Sabtu (9/12/2023) malam.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapanewon Piyungan yang dihadiri oleh Staf KPU Bantul, Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Piyungan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani, Babinsa, Ketua PPK Piyungan, Ketua Panwaslucam Piyungan, Lurah dan tamu undangan lainnya.

Pemutaran film ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang tahapan Pemilu hingga tahap pencoblosan.

"Film Kejarlah Janji ini untuk insiprasi bagaimana perubahan perilaku pemilih jadi pemilih yang cerdas untuk memilih pemimpin bangsa ini ke depan," ujar Ketua PPK Piyungan, Suroto.

Ia juga berharap, agar semua stakeholder terus mensosialisasikan proses dan tahapan Pemilu 2024 untuk menciptakan Pemilu yang damai.

"Semua pihak penyelenggara teknis KPU dari atas kebawah juga jajaran Panwaslucam agar terus berkolaborasi untuk suksesnya Pemilu," harapnya.

"Kita juga membutuhkan dukungan dari peran TNI dan Polri dalam pengamanan kedapan baik tahapan dan lingkungan saat pencoblosan serta rekaliputasi," tambahnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB