Kanit Samapta Polsek Pajangan Hadiri Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Kapolsek Pajangan yang diwakili Kanit Samapta Ipda Agus Nugroho menghadiri kegiatan rapat koordinasi (rakor) Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang digelar di Pendopo Kapanewon Pajangan, Pajangan, Bantul, Sabtu (9/12/2023 ).

Kegiatan rakor tersebut dihadiri oleh Forkopimkap Pajangan, Ketua PPK Pajangan, Ketua Panwaslu Pajangan dan Panwaslu Kalurahan.

Ipda Agus Nugroho menerangkan bahwa Polsek Pajangan bersama Forkopimkap Pajangan akan senantiasa memberikan dukungan guna terciptanya suasana kondusif dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024, sehingga semua elemen yang terlibat di dalamnya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal.

“Kami akan bekerjasama dengan berbagai pihak guna menjaga situasi tetap aman dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024,” terang Ipda Agus.

Lebih lanjut, pihaknya mengharapkan kedepan kerjasama yang telah dilakukan dapat terus terjalin, sehingga pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang timbul dari berbagai faktor.

“Kegiatan berjalan lancar dan kami terus berharap dukungan dari seluruh masyarakat demi kelancaran dalam setiap tahapan Pemilu selanjutnya,” tandasnya. (Polsek Pajangan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB