Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Pantau Droping Pupuk Dan Benih Gapoktan Bangunjiwo

Posted by Humas Polres Bantul on 10:59

Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Siswantoro melaksanakan Droping Pengadaan Pupuk, Benih Padi dan Benih Jagung Gapoktan Bangunjiwo 2024 di dusun Gendeng Bangunjiwo Kasihan Bantul Jumat 3 Mei 2024
 
“Sebagai Bhabinkamtibmas harus berupaya untuk menjamin Droping Pengadaan Pupuk, Benih Padi dan Benih Jagung khusunya di Gapoktan kalurahan Bangunjiwo 2024 berjalan aman dan tidak ada penyelewengan,” kata Bripka Siswantoro.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu cek dan kontrol Droping Pengadaan Pupuk, Benih Padi dan Benih Jagung sebagai antisipasi adanya penyelewengan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
 
“Kami terus tingkatkan pengawasan terhadap Droping Pengadaan Pupuk, Benih Padi dan Benih Jagung untuk mencegah kekurangan stok. Sekaligus kami ingin memastikan penyaluran pupuk betul – betul  sampai ke petani,” ujarnya.
Kapolsek berpesan, dalam pemenuhan kebutuhan pupuk dan benih menghadapi musim tanam, para distributor maupun pengecer untuk senantiasa memperhatikan dan mematuhi peraturan yang berlaku.
 
“Distributor dan pengecer harus memenuhi kebutuhan pupuk bagi petani pada musim tanam secara tepat dan benar. Apabila ada indikasi baik distributor maupun pengecer pupuk yang nakal akan kami tindak sesuai aturan hukum,” tandas Kapolsek Kasihan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB