Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Hadiri Syawalan di Perum Griya Indah 2

Posted by Humas Polres Bantul on 11:01

Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Aipda Budi Sunaryo SH , menghadiri undangan acara Syawalan dan Halal Bi Halal di Pendopo Perum Griya Indah 2 , Ngestiharjo Kasihan Bantul , pada hari Jumat 3 Mei 2024.

Acara ini mengangkat tema "Mewujudkan Silaturahmi yang Bersinergitas antara warga perum Griya Indah 2 dengan Tokoh Masyarakat". Acara syawalan dihadiri dari berbagai pihak antara lain, Lurah Kalurahan Ngestiharjo, staf Kelurahan, Toga, Tomas dan para tamu undangan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Aipda Budi S SH menunjukkan komitmen mereka untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, khususnya tokoh masyarakat. Acara ini menjadi wadah penting untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Ngestiharjo menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Beliau juga menyampaikan beberapa hal penting, antara lain: Pentingnya menjaga silaturahmi dan persatuan antar warga masyarakat. Sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan peran tokoh masyarakat dalam membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Acara Syawalan dan Halal Bi Halal ini berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Budi Sunaryo SH semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di Perum Griya Indah 2.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB