Bhabinkamtibmas Timbulharjo, Sambang Di SMP Negeri 1 Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 09:27

Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan lapisan masyarakat maupun di dunia pendidikan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sambang.

Pagi ini, Bhabinkamtibmas Timbulharjo, Aipda Yoyok Hendratmoko,S.H., melaksanakan kegiatan sambang sekolah, kali ini sambang yang di laksanakan di SMP Negeri 1 Sewon, Jl. Parangtritis, Dadapan, Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

"Kegiatan ini untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah, sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada para siswa dan siswi di sekolah tersebut," ungkap Yoyok.

Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada siswa untuk belajar secara sungguh-sungguh, patuh, disiplin, sopan dan santun kepada orang tua dan guru ataupun kepada orang yang lebih tua. Itu akan menunjukan bahwa pelajar SMP Negeri 1 Sewon merupakan siswa yang memiliki akhlak yang baik, imbuhnya

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, yang menjadi harapan generasi tua. Dan nantinya melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Tanggungjawab pembangunan ada di pundak kalian," jelas Aipda Yoyok. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB