Kapolsek Piyungan Adakan Jumat Curhat di Masjid Babussalam Kopensari

Posted by tribratanewsbantul on 15:12

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Babussalam, Padukuhan Kopensari, Srimartani, Piyungan, Bantul, Jumat (10/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat, serta untuk menampung masukan maupun keluhan dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus takmir masjid dan jamaah salat Jumat untuk bersama-sama turut menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman kondusif.

"Kami sampaikan kepada para jamaah agar selalu berhati-hati saat memarkirkan sepeda motornya dan dikunci stang, bila perlu ditambah kunci ganda untuk mencegah pencurian kendaran bermotor," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Piyungan juga mengimbau kepada para jamaah agar selalu waspada terhadap penipuan online yang saat ini mulai marak dengan berkedok info paket, undangan ataupun tagihan.

"Jangan mudah menekan atau mengeklik apk dan menginstal yang dikirim seseorang yang tidak dikenal, karena data kita nanti bisa dicuri,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan kesempatan kepada para jamaah untuk bertanya atau menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas di lingkungannya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:12

0 komentar:

CB