Usai Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek Bantul Lantik Anggota PKS SMA Negeri 2 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos menjadi Pembina Upacara pada kegiatan upacara bendera hari Senin di SMA Negeri 2 Bantul Senin (6/5/2024) pagi.

Mengawali amanatnya, Kapolsek Bantul terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara.

Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Bantul menyampaikan agar para siswa terus semangat dan giat belajar, serta membiasakan untuk disiplin mematuhi tata tertib sekolah. Hal ini dilakukan sebagai modal para siswa untuk meraih kesuksesan.

“Fasilitas di era sekarang sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan jaman saya dahulu, maka dari itu dengan adanya teknologi yang canggih dan fasilitas yang memberikan kemudahan diharapkan para siswa bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, dan jangan terpengaruh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar. Terutama bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal dikemudian hari,” imbuh Kapolsek.

Masih dalam sabutannya, Kapolsek Bantul juga mengingatkan para siswa agar menjaga etika dan sopan santun.

“Kita tetap saling menghormati kepada sesama terutama kepada orang yang lebih tua,” tuturnya.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada para siswa agar patuh terhadap teta tertib sekolah dan peraturan lalu lintas di jalan raya.

Sementara itu, setelah kegiatan upacara bendera, Kapolsek Bantul melantik anggota PKS (Patroli Keamanan Sekolah) SMA Negeri 2 Bantul. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB