Kapolsek Kasihan Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 07:31

Kapolsek Kasihan Kompol Kompol Suharo M.Kom Ceh CHFI menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di Pendopo Kapanewon Kasihan, Bantul, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Panewu Kasihan, Danramil Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan 1, Kepala Puskesmas Kasihan 2, Kepala KUA Kasihan, serta perwakilan TP PKK se Kapanewon Kasihan.

Lokakarya mini lintas sektoral bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pemantauan kesehatan masyarakat, laporan kinerja, sosialisasi program kondisi kesehatan masyarakat dan evaluasi sesuai dengan peran masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kasihan menyampaikan bahwa lokakarya mini lintas sektoral ini merupakan upaya untuk membahas agenda kesehatan warga masyarakat. Ia mengajak semua pihak untuk saling mendukung dalam menangani masalah kesehatan di masyarakat.

“Pertemuan ini merupakan suatu kegiatan antara petugas Puskesmas dengan semua lembaga yang terkait dengan peran serta secara terpadu agar dapat meningkatkan kesehatan masyarakat,” kata Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektoral. Adapun agenda pembahasan dalam pertemuan ini adalah peningkatan kesehatan masyarakat dan ibu hamil. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:31

0 komentar:

CB