Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Sanden Laksanakan Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Sanden, Senin malam (1/10/2018).

Giat patroli malam hari dipimpin Ka SPKT Aiptu Rubiya bersama anggota jaga dari semua fungsi. Regu patroli menyambangi obyek vital, perkantoran, pertokoan dan juga patroli dialogis dengan warga masyarakat di pemukiman penduduk.

Saat melintas di pemukiman warga, anggota Patroli Polsek Sanden menjumpai warga masyarakat Dusun Kalijurang, Srigading sedang lembur gotong royong di halaman Masjid Al Ikhwan. Menjumpai hal ini, regu patroli langsung menghampiri dan ikut membantu warga dalam bergotong royong. Di sela-sela gotong royong, anggota Polsek Sanden memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan.

Aiptu Rubiya mengatakan, apa yang dilakukannya bersama anggota saat patroli itu hanya untuk sekedar membantu masyarakat, sekaligus menjalin keakraban dan mempererat jalinan silaturrahmi antara Polri dengan warga.

“Mungkin yang kami lakukan tak seberapa, tetapi hal ini merupakan bentuk perhatian kami untuk membantu warga, dan semoga ada manfaatnya”, ungkapnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB