Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Amankan Pentas Seni Elektone Di Dusun Kembaran

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mengamankan Pentas Seni Elektone di Rumah bapak Sunarno Dusun Kembaran Rt 08, Tamantirto,Kasihan, Bantul, Minggu (30/09/2018) pukul 20.00 wib.

Pentas Seni Elektkne diselenggarakan oleh warga dalam rangka Peresmian Jalan Kampung Kembaran Rt 08 dengan menampilkan  Elektone warga Rt 04 kembaran pimpinan bapak Agung dengan biduan penyayi  Yuli Arta, dan Lilin.

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menerangkan bahwa perlunya kehadiran polri saat pengamanan hiburan yang diadakan oleh warga agar masyarakat merasa aman dan acara berlangsung dengan lancar tanpa adanya keributan.

Bapak Sunarno selaku tuan rumah wakil dari warga Dusun Kembaran Rt 08 mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian sehingga pelaksanaan giat hiburan masyarakat Elektone  bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB