Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Pantau Pemakaman Jenazah Standar Prokes di TPU Blimbing

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE melaksanakan monitoring dan pantauan pemakaman standar protokol kesehatan salah satu warga binaannya di Dusun Pucanganom Murtigading Sanden Bantul yang meninggal dunia karena terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (16/8/2021) siang.

Pemakaman pasien Covid-19 dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blimbing Pucanganom dan dimakamkan dengan protokol Covid-19. Prose pemakaman dilakukan oleh Relawan Satgas Covid-19 FPRB Murtigading dengan menggunakan Pakaian Alat Pelindung Diri sesuai protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol Covid-19 di wilayah binaannya merupakan upaya untuk mencegah kerumunan warga dan pemakaman berjalan lancar.

Turut hadir dalam pemakaman Carik Kalurahan Murtigading, Jogoboyo, Kamituwo, Tim Relawan FPRB Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading, Armed BKO Koramil Sanden, Dukuh Pucanganom. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB