Bidpropam Polda DIY adakan Ops Gaktibplin di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Bidang Profesi dan Pengamanan Polda DIY mengadakan Operasi Penegakan dan Penertiban Disiplin anggota Polsek Sanden di halaman Mapolsek Sanden, Selasa siang (10/8/2021) jam 12.15 WIB.

Operasi Gaktibplin dipimpin Kaur Binplin Bid Propam Polda DIY AKP Satriyo AW SH MH didampingi Kanit 1 Bid Propam Polda DIY Iptu Arif Subakdo SH bersama tim. Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kanit Provos Iptu Suharyanto, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kasihumas, Kasium, anggota Staf dan Piket fungsi.

Kaur Binplin Bid Propam Polda DIY AKP Satriyo AW SH MH dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan ops gaktibplin adalah menindaklanjuti perintah pimpinan dan upaya preventif agar anggota tidak melenceng dan tersesat melakukan pelanggaran yang dpat berujung pada sidang disiplin, kode etik maupun pidana.

Selanjutnya, anggota Bidpropam melakukan pemeriksaan anggota Polsek Sanden termasuk Kapolsek meliputi sikap tampang, gampol, masker, surat kelengkapan diri dan kendaraan serta senjata api dinas.

Selain itu, AKP Satriyo juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh dengan rajin berolahraga. Sisihkan sedikit rejeki kita untuk dibagikan kepada tetangga dan warga kurang mampu terdampak pandemi covid-19, imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB