Kapolsek Pandak Salurkan Bantuan Sosial Presisi Merdeka dari Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Penyaluran bantuan sosial Presisi Merdeka dari Kapolri kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak Bantul, Selasa (10/08/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit/Kasi Polsek Pandak, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Petugas parkir Pasar Pijenan sejumlah 10 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bantuan sosial dari Kapolri dibserahkan kepada petugas parkir Pasar Pijenan yang berjumlah 10 orang. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH juga memberikan semangat kepada petugas parkir pasar Pejenan dalam bekerja dan memberikan himbauan protokol kesehatan. Dalam penyampaiannya Kapolsek menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan setiap harinya untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB