Gudang Mebel Milik Pak Sarno Ludes Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 15:22

Peristiwa kebakaran menimpa gudang mebel UD. Jati Unggul milik Pak Sarno (63) di Dusun Glondong, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul pada Jumat (6/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan saksi Aris Dwi Munandar (63) dan Afit (37) saat sedang bekerja membuat mebel, tiba-tiba mesin untuk membuat mebel mati. Lalu saksi mengecek ke gudang bagian belakang dan melihat kepulan asap disertai api dari mesin diesel yang membakar potongan kayu disekitar diesel.

Saksi bersama karyawan lainnya dan warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun upaya tersebut tidak membuahkan berhasil, kemudian saksi menelepon Polsek Kasihan dan pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakara sekitar pukul 16.30 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan dan untuk korban jiwa tidak ada.

“Untuk kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 50 juta,” imbuh Kapolsek.

Disampaikan pihaknya telah melakukan olah TKP tkp dan serta meminta keterangan para saksi terkait kejadian kebakaran tersebut. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:22

0 komentar:

CB