Polsek Piyungan Lakukan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras Dari Kemensos RI

Posted by tribratanewsbantul on 14:57

Personel Polsek Piyungan dipimpin Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan sosial dari Kemensos RI di wilayah Kapanewon Piyungan Bantul, Sabtu (7/8/2021).

Bantuan sosial berwujud beras 10 kilogram didistribusikan ke warga masyarakat di masing masing Kalurahan se Kapanewon Piyungan yang meliputi Kalurahan Srimartani, Kalurahan Srimulyo dan Kalurahan Sitimulyo.

Adapun jumlah warga masyarakat penerima bantuan  bantuan sosial di Kalurahan Srimartani terdaftar 1534 penerim. Sedangkan Kalurahan Srimulyo 1322 penerima dan Kalurahan Sitimulyo 1393 penerima.

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta mengatakan, untuk menghindari terjadinya kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran virus Covid- 19, Polsek Piyungan telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan.

"Personel sudah kita ploting di masing-masing Kalurahan tempat pendistribusian bantuan sosial, tujuannya agar anggota dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid- 19 dan proses distribusi aman dan lancar," ujar Wakapolsek saat pendistribusian beras di Balai Kalurahan Srimartani.

Dengan mendapatkan pengawalan dan penjagaan dari Polsek Piyungan, kegiatan pembagian atau pendistribusian bantuan beras kepada masyarakat bisa berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:57

0 komentar:

CB