Polres Bantul Gelar Vaksinasi Merdeka di GOR Tegalsari Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:47

Polres Bantul melalui Klinik Wira Pratama (Klinik Polres Bantul) menggelar vaksinasi massal Covid-19 bertajuk “Vaksinasi Merdeka Polres Bantul” di GOR Tegalsari Jomblangan Banguntapan Bantul, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK yang didampingi Kabag Ops Polres Bantul, Kasat Intelkam Polres Bantul dan Kapolsek Banguntapan.

Kapolres Bantul mengatakan, vaksinasi ini dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-76 sekaligus mendukung program vaksinasi nasional. Dimana Polres Bantul dengan tenaga kesehatannya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

“Kegiatan ini merupakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 bagi masyarakat umum di wilayah Kapanewon Banguntapan Bantul dengan target 300 vaksin,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat Banguntapan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dia berharap dengan gencarnya vaksinasi massal yang melibatkan TNI-Polri bersama Pemda, dapat segera terwujud herd immunity bagi masyarakat.

“Oleh karena itu, warga masyarakat yang belum memperoleh vaksin Covid-19 dapat memanfaatkan kegiatan vaksinasi seperti ini, sehingga target pemerintah untuk mewujudkan kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 tercapai,” tandasnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:47

0 komentar:

CB