Jumat Berkah, Polres Bantul Bersama Paksikaton Bagikan Beras Kepada Warga Kapanewon Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Melalui program Jumat Berkah, Polres Bantul bersama dengan Paksikaton membagikan beras kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kasihan Bantul, Jumat (6/8/2021).

Dalam kegiatan bagi-bagi beras tersebut dipimping oleh Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK mewakili Kapolres Bantul. turut dalam kegiatan antara lain Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Kasat Sabhara Polres Bantul, Kasat Lantas Polres Bantul dan Kasat Binmas Polres Bantul dan Paksikaton.

Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak selama penerapan PPKM Level 4.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar mematuhi ketentuan PPKM Level 4 yang saat ini diberlakukan di Kabupaten Bantul khususnya,” kata Wakapolres.

“Pemberlakuan PPKM Level 4 guna mengurangi mobilitas dan membatasi kegiatan masyarakat di luar sektor esensial dan kritikal, guna menekan laju angka pertambahan kasus Covid-19 harian yang semakin meningkat,” tambahnya.

Wakapolres Bantul berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah pandemi saat ini,” harapnya.

Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas dan interaksi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB