Hari Ini Polres Bantul Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Putra-Putri Anggota Polri

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Polres Bantul kembali menggelar vaksinasi Covid-19, yakni dosis kedua bagi anak-anak usia 12-17 tahun, Kamis (19/8/2021) pagi.

Sasarannya adalah putra-putri dari para anggota Polri yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi, Klinik Wira Pratama Polres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menjelaskan, kegiatan vaksinasi kali ini menyasar kepada anak anggota Polisi. Vaksinasi ini merupakan vaksinasi dosis kedua, yang beberapa waktu sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama.

“Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama lima hari. Untuk hari ini dengan target sebanyak 137 anak,” imbuh Kapolres.

Lebih lanjut, untuk masyarakat umum, vaksin untuk anak-anak bakal dilaksanakan di sekolah-sekolah seperti yang telah digelar sebelumnya di SMA 3 Bantul.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan mengikuti vaksinasi agar segera terbentuk herd immunity di tiap-tiap orang.

Sementara itu, pada pelaksanaan vaksinasi ini juga ditinjau langsung oleh tim Wasops Kontijensi “Aman Nusa-II Penanganan Covid-19 Tahun 2021” Itwasum Polri yang dipimpin Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono M.Si. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB