Wanita Muda Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Ring Road Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 13:30

Seorang wanita muda tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Empat Ring Road Selatan Madukismo, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Rabu (18/08) sore.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan insiden tragis ini belum diketahui penyebabnya. Sampai ke kini jajaran Unit Laka Satlantas Polres Bantul masih melakukan penyelidikan.

Namun demikian dari olah tempat kejadian perkara, kecelakaan ini terjadi diduga berawal saat korban, Citra Nur Listyaningrum (28) warga Padukuhan Keloran, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega melaju dari arah selatan ke utara.

Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju sebuah Bus Mercedes Benz yang dikemudikan Sumitro warga Desa Kedungbulus, Kecamatan Gempong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Sesampainya di Simpang Empat Madukismo dua kendaraan bermotor itu tiba-tiba terlibat kecelakaan hebat tepat di tengah jalan. Benturan keras sampai membuat Citra diketahui terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Citra yang diketahui mengalami cidera kepala berat itu akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara sang sopir yang selamat dari peristiwa itu kini masih mengalami syok sehingga belum bisa menggali keterangan lebih detail. Ditanya mengenai pemicu kecelakaan karena salah satu pengendara ditengarai menerobos traffic light, eks Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro ini mengaku masih mendalami hal tersebut.

"Masih kita selidiki penyebab terjadinya laka tersebut. Di situ terdapat traffic light atau lampu merah, diduga salah satu diawali pelanggaran lampu merah. Sehingga tabrakan tak terelakkan, namun hal ini kita masih mengumpulkan saksi-saksi," ujarnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB