Kapolsek Pundong Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Kapolsek Pundong, Polres Bantul mengikuti Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 di Aula Kantor Kapanewon Pundong, Selasa, 17/08/2021.

Upacara tersebut dilakukan melalui virtual dengan Bupati Kabupaten Bantul H. Abdul Halim M sebagai inspektur upacara di lapangan Paseban Komplek Pemda Bantul..  

Upacara yang digelar di aula Kapanewon Pundong, dipimpin langsung Panewu Pundong, dihadiri Kapolsek Pundong, Danramil Pundong, para Kepala UPT Kap. Pundong, para Lurah dan undangan lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari. S.Psi saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa upacara peringatan HUT RI ke 76 tingkat Kapanewon Pundong di gelar secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri secara terbatas.

Selain itu seluruh anggotapun mengikuti kegiatan serupa di televisi masing-masing di ruang kerja. dan melakukan penghormatan saat detik-detik proklamasi kemerdekaan," ujar Kapolsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB