Kapolsek Sanden Pantau Vaksinasi Dosis I Warga Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Pemerintah Kalurahan Murtigading bersama UPT Puskesmas Sanden kembali melaksanakan Vaksinasi Dosis I untuk warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Kalurahan Murtigading bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Selasa (03/8/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi kepada warga masyarakat tersebut salah satu usaha memutus rantai penyebaran Covid-19 dan untuk mencapai Herd Immunity di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Kanit Provost Iptu Suharyanto, piket fungsi dan Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE melaksanakan sambang monitoring sekaligus pengamanan.

Warga masyarakat leserta vaksinasi dengan tertib dan antusias mengantri untuk dapat mengikuti Vaksinasi. Dari undangan atau target Vaksinasi 260 peserta, setelah dilakukan screning sebanyak 250 peserta yang lolos mendapatkan suntik Vaksin sedangkan sisanya di tunda. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis I.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH menyampaikan dukungan dan siap mengamankan kegiatan Vaksinasi di wilayahnya, dimana vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat untuk masyarakat agar tercapai Herd Immunity.

"Semoga dengan terus digencarkanya Vaksinasi kepada masyarakat akan segera tercapai herd immunity di tengah masyarakat, sehingga kekebalan warga terhadap covid-19 akan terbentuk. Namun prokes tetap harus diterapkan," harap Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB