Setelah Melarikan Diri, Agus Riyadi Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam Ikan

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Peristiwa menggemparkan terjadi pekarangan belakang rumah milik Ibu Lusiana Sarjilah di Dusun Dawetan Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro Kabupatèn Bantul, Selasa (3/8/2021) pagi. 

Penemuan Mayat tersebut diketahui ketika ibu Lusiana Sarjinah hendak memberikan makan ikan di kolam, tiba - tiba melihat sesosok mayat tergeletak di kolam ikan miliknya. 

Setelah kejadian tersebut salah satu putra dari Ibu Sarjilah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro.

Selang beberapa menit Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mendatangi TKP kejadian bersama  dengan tim Inafis Polres Bantul.

Setelah diadakan penyelidikan oleh Personel Polsek Bambanglipuro diketahui bahwa mayat tersebut merupakan Pasien dari RSLKC Kabupaten Bantul yang bernama Agus Riyadi (41) warga dusun Demi Gendengan Bendo RT 06 Wukirsari Imogiri Bantul. 

Menurut keterangan dr. Tarsisius Glory selaku Kepala Puskesmas Bambanglipuro dan Kepala RSLKC Kabupaten Bantul menerangkan bahwa yang bersangkutan merupakan pasien dari RS Lapangan Khusus Covid Kabupaten Bantul yang baru masuk hari Minggu tanggal 1 Agustus 2021 jam 15.00 wib rujukan dari Shelter Niten Sewon dengan indikasi saturasi. 

Selanjutnya korban dilakukan perawatan di RSL Khusus Covid Kabupaten Bantul. Sekiranya pukul 05.30 diketahui pasien tidak ada di kamar perawatan, setelah dilakukan pengecekan melalui CCTV diketahui bahwa korban sekira pukul 02.44 meninggalkan kamar perawatan dan terlihat di lantai atas. Selanjutnya tidak diketahui lagi keberadaannya melalui CCTV. Dari pihak Rumah Sakit sudah berusaha mencari korban namun tidak dapat ditemukan. 

Sekira pukul 07.00 wib satpam RSLKC An. Sutristo mendapat laporan dari saksi bahwa terdapat orang yang tergeletak didalam kolam ikan milik Ibu Lusiana Sarjilah dengan posisi terlentang dan terendam air. Dan selanjutnya dari kepala RSLKC Kabupaten Bantul melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro untuk dilakukan langkah langkah lebih lanjut. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr Tarsisius Glory didampingi oleh Inafis Polres Bantul didapati bahwa korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan maupun kekerasan.  Selanjutnya korban dibawa ke RSLK Covid Bantul untuk dilakukan rukti jenazah. Dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai prosedur Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB