Kapolsek Sanden Pimpin Kegiatan Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kapanewon Sanden, Polsek Sanden menggelar kegiatan rutin Blue Light Patrol secara bersinggungan mobiling pantauan wilayah, Sabtu (31/7/2021) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol malam minggu dipimpin Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan anggota piket Polsek Sanden.

Dengan menggunakan kendaraan patroli roda dua dan roda empat serta menyalakan lampu rotator, blue light patrol ini untuk mengantisipasi tindak pidana Curat, Curanmor, Curas (3C) dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, kegiatan Blue Light Patrol rutin dilaksanakan secara serentak bersama Polsek jajaran untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Sasaran kegiatan Blue Light Patrol adalah pemukiman penduduk, perkantoran, objek vital, pos siaga Covid-19 dan warga masyarakat yang berkerumun. Hal ini juga untuk memberikan edukasi kepada warga terkait pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

"Kami berharap dengan kegiatan Blue Light Patrol masyarakat Kapanewon Sanden bisa beristirahat dengan nyenyak, aman dan nyaman," tandas Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB