Kapolsek Sewon Hadiri Upacara Virtual HUT RI Ke-76

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH menghadiri dan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 secara virtual di gedung serbaguna Syeh Sewu komplek Kantor Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Selasa, (17/08/2021), pagi

Usai mengikuti kegiatan tersebut  Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH mengatakan  perlu diketahui bahwa tema pada HUT RI ke-76 kali ini adalah “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Tema tersebut mengajak kita semua untuk tetap tangguh menghadapi segala cobaan dan kemudian dengan perlahan-lahan tumbuh lebih baik.

“Ini merupakan tahun kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di tengah situasi pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kita melaksanakan upacara secara virtual yang tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan viru covid 19,“ ungkap Kapolsek.

Sesungguhnya makna kemerdekaan di situasi seperti ini adalah berjuang untuk melawan Covid-19 bersama-sama dengan cara menuruti anjuran dari pemerintah, memperketat protokol kesehatan agar dapat bebas kembali melakukan aktivitas seperti biasa lanjut Kapolsek.

Kapolsek berharap semoga tahun depan kita semua dapat melaksanakan upacara peringatan Hut Kemerdekaan RI seperti upacara sebelum pandemic selain itu, rasa nasionalisme dan patriotisme bisa kita tingkatkan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB