Malam 15 Muharram 1443 H, Polsek Sanden adakan penyekatan di TPR Samas

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Guna mengamankan tradisi peringatan malam 15 Muharram 1443 H / malam 15 Suro, Polsek Sanden menerjunkan 22 personel. Pengamanan yang dilakukan dengan penyekatan di TPR Samas yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Senin (23/8/2021) mulai jam 20.00 WIB.

Puluhan personil Polsek Sanden ditempatkan di TPR Samas guna penyekatan jalan dan sebagian lainnya melakukan patroli mobiling wilayah guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, personil melakukan penyekatan dan pemeriksaan kepada para pengguna jalan yang akan menuju Pantai selatan wilayah Sanden. Selain warga setempat dan yang tidak berkepentingan hanya untuk merayakan malam 15 Muharram diperintahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Hal ini dilakukan untuk mencegah kerumunan massa yang dapat menjadi sarana penyebaran virus Covid-19 dan berpotensi menjadi klaster baru. Terlebih saat ini pemerintah masih menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Dari hasil pantauan, tidak ada warga yang menuju pantai wilayah Sanden mauoun kegiatan masyarakat. Jalanan di wilayah Sanden terpantau sepi aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB