Operasi Gaktibplin Anggota Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:00

Mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri, jajaran Unit Provos Polsek Sanden menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek Sanden, di halaman Mako Polsek Sanden, Senin (16/8/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Ops Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kanit Provos Iptu Suharyanto bersama Banit Provos Aipda Syaiful Amin SH dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Sanden setelah pelaksanaan apel pagi.

Sasaran dalam operasi Gaktibplin mulai dari sikap tampang anggota seperti kerapian rambut maupun pakaian dan kelengkapan surat-surat adminitrasi masing-masing personel (SIM, SNTK, KTP, KTA, Surat Ijin Pemegang Senpi).

Kanit Provos Iptu Suharyanto menyampaikan, bahwa operasi Gaktibplin ini merupakan kegiatan rutin berkala untuk menegakan ketertiban dan disiplin anggota Polri.

"Gaktiplin ini adalah kegiatan rutin berkala dengan menyasar mulai sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi anggota, harapanya supaya tidak ada pelanggaran bagi anggota," ungkap Kanit Provos Iptu Suharyanto.

Selain mencegah pelanggaran disiplin anggota, kegiatan Gaktiplin ini sejalan dengan postur Polri sudah seharusya menjadi contoh bagi masyarakat terlebih dalam hal menyangkut kedisplinan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:00

0 komentar:

CB