Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Pantau Pemakaman Warga Baran Dengan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH bersama Bintara Remaja BKO Tracer Polsek Sanden melakukan pendampingan dan pengamanan proses pemakaman warga yang terkonfirmasi Covid-19 dengan standar protokol kesehatan, di Dusun Baran Srigading Sanden Bantul, Senin (16/8/2021) siang.

Pemakaman dilakukan oleh Relawan Satgas Covid-19 FPRB Srigading dengan standar protokol kesehatan dan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri lengkap. Turut hadir dalam giat pemakaman antara lain Lurah Srigading, Danarta, Kamituwo, Tim FPRB Kalurahan Srigading, Kanit Provos Polsek Sanden Iptu Suharyanto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading, Babinsa, Dukuh Baran dan Bintara Remaja BKO Polsek Sanden.

Sudah menjadi bagian tugas dan kewajiban yang harus dilakukan anggota Polri dalam pendampingan dan pengamanan kegiatan di wilayah binaan, termasuk pemakaman warga dengan standar prokes. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang masih ada dan di masa penerapan PPKM level 4 saat ini.

Bripka Afif mengatakan, kehadiranya bersama tim dari Kalurahan Srigading juga untuk memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan penerapan protokol kesehatan 5M diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB