Panit Sabhara Polsek Imogiri Laksanakan Patroli Pantauan Giat Masyarakat Berupa Hajatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Panit Sabhara Polsek Imogiri Aiptu Sultoni  melaksanakan Patroli Pantauan Giat masyarakat berupa Hajatan di Wilayah Kapanewon Imogiri di Wilayah Kalurahan Selopamioro  Minggu ( 1/8/2021) siang.

Kegiatan patroli pantauan Kegiatan Mayarakat  bersama Satgas Covid-19 Kapanewon Imogiri  di laksanakan oleh  Panewu Imogiri Dra Sri Kayatun bersama  Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Pangestu Panewu Anom, 2 Orang Satgas Covit 19  Kabupaten, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dalam pelaksanaan Tim Satgas Covid-19 mendatangi Hajatan pernikahan di Dusun  Srunggo 2 Selopamioro, Dusun  Nawungan serta  Di Dusun Nogosari Selopamioro.

Panewu Imogiri Dra Sri Kayatun mengatakan kegiatan patroli pantauan oleh Satgas Covid-19 di lakukan untuk mengecek langsung di lapangan tentang pelaksanaan hajatan apa sudah sesuai dengan persyaratan Rekomendasi tentang Prokes  yang di keluarkan oleh Satgas Covid Kapanewon.

Apa bila tidak sesuai satgas Covid-19 bisa melakukan peninndakan mulai dari teguran maupun pembubaran tandasnya. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB