Polsek Bambanglipuro Adakan Pengecekan Shelter Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Penyebaran virus Corona yang belakangan ini semakin tinggi, Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin KSPKT Aiptu Suhardi melakukan pengecekan shelter isolasi mandiri di tiga Kalurahan Kapanewon Bambanglipuro  Bantul, Minggu (1/08/2021) pagi.

Pada kegiatan tersebut didapati beberapa warga sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Warga yang menjalani isolasi mandiri ini mengalami gejala batuk pilek serta hilang indera perasa dan penciuman.

KSPKT Aiptu Suhardi menuturkan, bahwa pasien yang isolasi mandiri mendapatkan penjagaan dan suplay makanan dari Satgas Covid-19 masing - masing Kalurahan.

Lebih lanjut Aiptu Suhardi menjelaskan, untuk perkembangan kondisi pasien dipantau langsung dari petugas Puskesmas Bambanglipuro secara berkala.

“Peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi belakangan ini hendaknya kita semua ikut berperan aktif dengan selalu mematuhi dan menerapkan  protokol kesehatan secara ketat, mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” imbuhnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB