Polsek Bambanglipuro Patroli Sekaligus Bagikan Sembako Beras kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM pimpin patroli Polsek Bambanglipuro di wilayah Bambanglipuro Bantul, Sabtu malam (31/07/2021). 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro bersama anggotanya berpatroli sekaligus membagikan bantuan sembako untuk masyarakat.

Kapolsek bersama anggotanya juga membawa paket sembako beras untuk dibagikan kepada warga yang dijumpainya yang terdampak PPKM Darurat level 4.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan bahwa Kami membagikan beras dan paket sembako kepada beberapa pedagang dan masyarakat lain yang masih beraktivitas yang terdampak adanya pemberlakuan PPKM Darurat level 4

Bansos beras tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada para warga yang terdampak dengan kebijakan PPKM Darurat Level 4. Menurut AKP Khabibulloh S.Pd I MM, bantuan tersebut diberikan agar masyarakat bisa terus bertahan selama penerapan kebijakan itu.

Selain itu, dalam patroli tersebut petugas  juga mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan Prokes 5 M.

“Kami sampaikan agar masyarakat tetap sabar tetap patuh terhadap protokol kesehatan 5 M,” pungkas AKP Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB