Wujud Kepedulian Dengan Warganya, Aiptu Heru Mulyana Sambangi Warga Yang Isoman

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Sebagai bentuk kepedulian dengan warga yang melaksanakan Isolasi mandiri, seta menjalin silaturahmi dan memberikan semangat  dengan warga di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi kalurahan Pendowoharjo, Aiptu Heru Mulyana bersama Lurah Pendowoharjo  H.Hilmi Hakimudin, S.Pd.I dan pamong, mengunjungi warga Sawahan dan Cepit, Kalurahan Pendowoharjo yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, Kamis (12/08/2021) siang.

Dalam kunjunganya, Aiptu Haru Mulyana melakukan dialog interaktif, memberikan bantuan berupa sembako dan motivasi kepada yang bersangkutan (warga isoman).

Terlepas dari kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo mengatakan, bahwa saat ini covid-19 bukanlah sesuatu yang tabu, karena setiap orang dapat tertular. Untuk itu, diharapkan warga masyarakat untuk pro aktif apabila terdapat gejala/ tanda-tanda covid-19, segera melapor kepada petugas kesehatan agar dapat segera ditangani dan tidak menyebar di lingkungan sekitar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto,S.H., membenarkan, bahwa Polsek sewon melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri dan memberikan bantuan berupa sembako, untuk sekedar meringankan beban selama melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru Mulyana bersama Lurah Pendowoharjo juga memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari sehingga upaya pencegahan penyebaran covid-19 dapat optimal. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB