Anggota Polsek Kretek Pengamanan Kegiatan Gathering Komunitas Lari Lintas Alam

Posted by tribratanewsbantul on 14:58

Anggota Polsek Kretek melaksanakan pengamanan kegiatan Gathering komunitas lari lintas alam "Coast to Coast Night Trail Ultra 2022" di Parangtritis Geomaritime Science Park (PGSP), Kretek, Bantul, Sabtu (11/6/2022) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas lari di Indonesia, yakni mempertemukan para pelari dari berbagai daerah. Acara yang bertajuk Gathering Race ini merupakan perlombaan dengan pendekatan gathering atau pertemuan yang dapat menimbulkan aura kompetitif kekeluargaan.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dalam setiap kategori yang dilombakan, yakni kategori 70 Km diikuti sebanyak 55 peserta dan kategori 50 Km sebanyak 86 peserta. Sedangkan untuk kategori 25 Km digelar pada Minggu pagi (12/6/2022).

Rute yang ditempuh untuk kategori 70 Km yaitu PGSP - Pantai Depok - Pantai Pelangi - Pantai Cemoro Sewu - Pantai Parangtritis - Bukit Paralayang - Bukit Palgading - Goa Cerme - Goa Langse - Bukit Selopamioro - Suroloyo - Pantai Parangkusumo - Gumuk Pasir - PGSP. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:58

0 komentar:

CB