Waka Polres Bantul Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Masyarakat Katolik Indonesia

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Waka Polres Bantul Kompol Sancoko Punjung Seksono, SIK, SH, MH menghadiri Pelantikan Pengurus Forum Masyarakat Katolik Indonesia (FMKI) Bantul Masa Bhakti 2022 - 2025 dan ulang tahun ke 6 bertempat di Gereja Katolik St. Yakobus - Paroki Klodran, Bantul Jl. Mgr. Alb. Soegijopranoto No.1, Klodran, Kalurahan Bantul, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul, Sabtu (25/6/2022).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo dan sejumlah tamu penting lainnya.

Wakil Bupati Bantul Bapak Joko B Purnomo dalam sambutannya mengatakan  Pemerintah Kabupaten Bantul ini adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dimana Pancasila sebagai dasar didalam sila Pertama Ketuhanan Yang Maha Esa dan siapapun pemimpin di Indonesia wajib memberikan kebebasan hak agama dan keyakinannya sendiri dan pemerintah wajib memberikan fasilitas untuk seluruh agama di Negara Republik Indonesia.

“Visi kita yang pertama adalah harmonis saat ini di bantul sudah tidak ada inteloransi dan kami sepakat Kabupaten Bantul adalah milik semua umat, kemudian di forum ini kami mempunyai harapan terutama untuk FMKI lebih bisa berdaya guna, kami sangat terbuka untuk diskusi dengan FMKI untum program kita kedepan,” katanya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB