Bhabinkamtibmas Kalurahan Pangguangharjo Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Inti Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo bersama Babinsa Koramil 04/Sewon Serka Slamet menghadiri pertemuan rutin Linmas inti Kalurahan Panggungharjo di Dusun Sawit, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (1/6/2022) malam.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Jedik Praptowo bahwa Linmas memiliki peran penting sebagai mitra Polri dan TNI dalam setiap pengamanan. Oleh karena itu, diharapkan Linmas dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat serta meningkatkan fungsi siskamling dalam masyarakat.

“Saya juga mengingatkan Linmas inti Kalurahan Panggungharjo untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kalurahan Panggungharjo dan warga masyarakat, serta menjalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Aiptu Jedik.

“Karena Linmas juga merupakan garda terdepan dalam memberikan bantuan keselamatan jika terjadi bencana di masyarakat, serta membantu dalam pengamanan setiap kegiatan pemerintah maupun masyarakat,” imbuhnya.

Untuk itu, sinergitas Polri dan Linmas sangat dibutuhkan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB