Di Radio, Satlantas Polres Bantul Sosialisasikan Ops Patuh Progo 2022

Posted by tribratanewsbantul on 15:51

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantul kembali menyapa pendengar radio saat mensosialisasikan Ops Patuh Progo 2022, Senin (13/6/2022) siang.

Kegiatan sosialisasi disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setiyabudi SH MM bersama Briptu Levi pada acara talk show di Radio Persatuan Bantul 94.2 FM dengan dipandu oleh penyiar radio, Mbak Ihda.

Pada kesempatan kali ini Kasat Lantas menyapa serta mengajak masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam rangka Ops Patuh Progo 2022, kita mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, meningkatkan kedisplinan dalam berlalu lintas, serta mewujudkan Kabupaten Bantul zero accident,” katanya.

“Hal ini sesuai tema operasi, yakni Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan upaya persuasif, artinya mengedepankan upaya preventif, preemtif dan edukasi.

“Adapun tujuan dari operasi ini, antara lain untuk menekan pelanggaran lalu lintas, mencegah terjadinya laka lantas, dan terciptanya kamseltibcar lantas,” sebut Kasat Lantas.

Sementara itu dalam pesannya, Kasat Lantas mengajak seluruh warga masyarakat agar tetap berhati-hati di jalan, patuhi peraturan lalu lintas dan hormati pengguna jalan lainnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:51

0 komentar:

CB