Kanit Binmas Polsek Sedayu Hadiri Launching Posyandu Remaja Dingkikan

Posted by tribratanewsbantul on 13:31

Kanit Binmas Polsek Sedayu AKP Dedy Tunandi didampingi Panit Binmas Iptu Basuki menghadiri kegiatan Launching Posredi (Posyandu Remaja Dingkikan) dan vaksinasi dari Nakes Puskesmas Sedayu 2 di Pedukuhan Dingkikan Argodadi Sedayu Bantul, Jumat (10/06/2022) malam.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Panewu Sedayu Anton Yulianto M. Ap, Kanit Binmas Polsek Sedayu AKP Dedy Tunandi, Panit Binmas Polsek Sedayu Iptu Basuki, Babinsa Sedayu Kopka Mulyadi, Ka puskesmas Sedayu 2 dr. Yosep Doni, Lurah Argodadi Prayitno, Ketua remaja posyandu Rahmad ismawan dan tamu undangan warga sekitar.

Dengan adanya posyandu remaja yang baru di lounching ini di harapkan pelayanan bidang kesehatan khususnya untuk warga Dusun Dingkikan menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan yang baik ini AKP Dedy selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke- 76 tahun 2022 Polsek Sedayu bekerjasama dengan Puskesmas Sedayu akan mengadakan vaksin massal dosis 1,2 dan booster pada hari hari senin 27 Juni 2022 bertempat di Puskesmas Sedayu 1 dan Puskesmas Sedayu 2.

Menghimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin atau mau booster agar hadir pada kegiatan tersebut, karena bagi warga yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang sudah di siapkan oleh pihak Polsek Sedayu.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB