Kapolres Bantul Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022

Posted by tribratanewsbantul on 12:18

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 di Kabupaten Bantul secara resmi ditutup. Acara penutupan dilangsungkan di Pelataran Goa Selarong, Pajangan, Bantul Kamis (9/6/2022).

Penutupan TMMD dihadiri oleh Pejabat TNI Polri dan Forkopimda Kabupaten Bantul. Antara lain Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo SE, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kasi Pes Korem Yogyakarta Kolonel Wawan Indaryanto S.pd serta jajaran Forkopim kapanewon Pajangan dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah serta instansi terkait yang telah mendukung adanya program TMMD di Goa Selarong ini.

Dandim juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus membumikan semangat gotong royong yang selama ini telah ditunjukan pada kegiatan TMMD yang sudah selesai ini.

Acara penutupan ini, lanjut Dandim, sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 di Kabupaten Bantul.

Disampaikan, TMMD yang dilaksanakan di daerah perjuangan Pangeran Diponegoro ini berhasil membangun cor blok jalan sepanjang 825 meter di tiga lokasi berbeda di wilayah sekitaran Goa Selarong.

Selain itu, pada TMMD kali ini berhasil menyelesaikan pengerjaan satu unit RTLH salah satu warga yang kurang mampu di Padukuhan Watugedug, Guwosari, Pajangan, Bantul.

Sementara Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo SE menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim beserta Prajurit TNI dan masyarakat yang telah berjuang dan bekerja keras dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD Goa Selarong ini.

Wakil Bupati Bantul juga meminta kepada warga Guwosari dan warga sekitar Goa Selarong untuk merawat hasil dari TMMD, sehingga pembangunan cor blok jalan yang sudah dikerjakan masa pakainya menjadi lebih lama.

Pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 di Kabupaten Bantul ini ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara hasil TMMD dari Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan kepada Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo. Selanjutnya dilakukan peninjauan ke lokasi pembangunan sarana fisik hasil program TMMD tersebut. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB