Kapolsek Banguntapan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menghadiri acara lokakarya mini di Mampeer Caffee, Krobokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Selasa (14/6/2022).

Hadir di antaranya Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Kepala Puskesmas Banguntapan 2 dr. Wahyu Pamungkasih, Danramil Kapten CHB Hermanto, Lurah dan Pamong Kalurahan Tamanan, Kalurahan Singosaren dan Kalurahan Jagalan.

Lokakarya mini lintas lintas sektoral tersebut untuk menyampaikan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di semua bidang dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta langkah transisi dari pandemi menuju endemi.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pula terkait plaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan booster. Pendataan prosentase warga yang belum vaksin, serta upaya pencegahan stunting dan langkah untuk Indonesia terbebas dari TBC.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bantul akan mengadakan vaksinasi massal dosis 1, dosis 2 dan booster di Kalurahan Singosaren Banguntapan, yakni pada hari Selasa, 28 Juni 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi tersebut. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB