Kapolsek Piyungan Hadiri Pengajian di Masjid Nawwal Muttaqien Daraman Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menghadiri pengajian dalam rangka Haflah Attasyakur Akhiruasanah MI Sananul Ula Daraman di Masjid Nawwal Muttaqien Daraman, Piyungan, Bantul, Minggu (5/6/2022) malam.

Turut hadir dalam pengajian tersebut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kemenag Bantul Ahmad Musadat M.Si, Anggota DPRD Bantul Fraksi PKB Mahmudin SP, jajaran Forkopimkap Piyungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jamaah pengajian.

Bupati Bantul dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan kepada seluruh jamaah sehingga bisa menghadiri pengajian.

Lebih lanjut, Bupati Bantul memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap MI Sananul Ula Daraman sebagai lembaga pendidikan yang mampu mencetak anak didiknya secara cerdas, intelektual dan cerdas spiritual agar menjadi anak soleh solehah, berguna bagi agama dan negara.

Sementara itu, dalam pengajian inti KH. Muhammad Yusuf Chudlori dari Ponpes API Tegalrejo, Magelang memberikan tausyiahnya yang mengajak kepada jamaah agar selalu menanamkan nilai-nilai agama kepada putra-putrinya sebagai landasan pondasi menjadi orang yang berakhlak mulia, soleh dan solehah yang kelak dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB