Kegiatan Bertajuk "Ngangkring Bareng Polisi", Kapolres Bantul Bersilaturahmi dengan Warga Baros Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Kapolres Bantul AKP Ihsan SIK kembali mengadakan kegiatan Ngangkring Bareng Polisi bersama warga masyarakat. Kali ini kegiatan digelar di Dusun Baros, Tirtohargo, Kretek, Bantul, Jumat (17/6/2022) malam.

Turut hadir dalam kegiatan ini di antaranya jajaran PJU Polres Bantul, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Panewu Kretek Cahya Widada S.Sos MH, Lurah Tirtohargo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko SH, Babinsa dan warga masyarakat setempat.

Kegiatan Ngangkring Bareng Polisi di Baros ini merupakan ajang silaturahmi dan upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, menampung aspirasi maupun informasi dari masyarakat terkait kamtibmas.

Acara yang dikemas dalam suasana santai itu menghadirkan dialog komunikatif antara Kapolres dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul berpesan agar masyarakat selalu tanggap terhadap situasi di wilayahnya serta berperan aktif dalam harkamtibmas.

“Kami berharap masyarakat jangan takut lapor ke Polisi, karena kami telah memiliki layanan 110 yang bebas pulsa, dan tentunya akan sangat membantu masyarakat untuk pelaporan yang lebih cepat,” imbuh Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB