Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Dzikir Dan Sholawat Di Pondok Pesantren Krapyak

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Guna menjamin keamanan selama berlangsungnya acara Dzikir dan Sholawat bersama Al Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf yang berlangsung di komplek asrama selatan Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta, Polsek Sewon menerjunkan personilnya dalam acara tersebut, Senin (06/06/2022), malam.

Kapolsek sewon di sela memimpin personil dalam pengamanan tersebut mengatakan Polsek Sewon menerjunkan kurang lebih 20 personilnya, yang terdiri dari Lantas, Sabhara, Binmas, Intel, maupun unit yang tertutup, hal ini dikarenakan mengingat pelaksanaan akan dihadiri jamaah yang cukup banyak yang datang dari berbagai daerah maupun tamu undangan VIP, dan tentu saja dalam pengamanan ini Polsek Sewon bersinergi dengan Banser, FPRB, dan Linmas Panggungharjo.

“ Saya berharap selama kegiatan berlangsung, dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada kendala yang menghambat kegiatan Dzikir dan Sholawat bersama Al Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf” ungkap Kapolsek.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, juga menjelaskan acara Majelis Agung Sholawat Nabi, Dzikir dan Sholawat bersama Al Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf, dalam rangka Haul Nyai Hj. Hasyimah (sekalian), KH. Rifqi Ali, Ibu-ibu Nyai Krapyak (sekalian) dan Ibu-ibu Nyai Lasem (sekalian) serta haul akbar para leluhur Jama’ah Bil Musthofa. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB