Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bantul Gelar Olahraga Bersama TNI

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Bantul dan Kodim 0729/Bantul menggelar olahraga bersama, Rabu (15/6/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Bantul dan prajurit TNI Kodim 0729/Bantul. Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan start dari Mako Kodim 0729/Bantul, kemudian melalui Jalan Jenderal Sudirman Bantul dan finish di Mapolres Bantul.

Sesampainya di halaman Mapolres Bantul, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. Untuk memeriahkan acara, tersedia hiburan dan doorprize dengan hadiah utama berupa dua unit televisi LED.

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Agus Indra Gunawan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar Kapolres Bantul.

Olahraga bersama ini, lanjut Kapolres, tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Bantul yang aman dan damai. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB