Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Sewon Gandeng Puskesmas Sewon 2, Buka Gerai Vaksin Polri Presisi

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polsek Sewon bekerjasama dengan Puskesmas Sewon 2, menggelar gerai presisi Polri  vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Puskesmas Sewon 2, Kamis (09/06/2022), pagi.

Di sela memimpin kegiatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengungkapkan dibukanya kembali gerai vaksin presisi Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, dan mendukung percepatan vaksin dan pencegahan Covid-19 menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengungkapkan, partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi massal di Gerai Presisi Polri masih cukup antusias. terbukti masih banyak warga yang datang untuk mengikuti vaksin.

“Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup baik, terbukti banyak warga yang berdatangan untuk mendaftarkan diri,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan untuk pelaksanaan vaksin akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 09, 10 dan 13 Juni 2022, dimulai pukul 07.30 wib, sampai dengan selesai, dengan jenis vaksin Astrazeneca dengan dosis 1,2 dan 3 ( Booster ).

Dalam kesempatan tersebut kapolsek menghimbau dan mengajak bagi masyarakat kapanewon Sewon untuk sesegera mungkin dan dengan penuh kesadaran untuk vaksin. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB